New Colours Of UKI 2018, Semangat Untuk Terus Berprestasi

0
Wakil Rektor 3, Dr. Dhaniswara. K. Harjono. SH, MH, saat memberikan kata sambutan.
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.ID, Jakarta- Memulai semangat baru di tahun 2018, Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta selenggarakan event dengan tema New Colours Of UKI 2018, Kampus UKI Cawang, Jakarta Timur, Senin pagi (29/01/2018). Menurut keterangan dari salah satu Wakil Rektor Dr. Dhaniswara. K. Harjono. SH, MH, acara ini sebagai bentuk semangat baru dari keluarga besar UKI, untuk memulai kegiatan perkuliahan di tahun 2018. Dengan semangat baru itu diharapkan UKI dapat mewarnai dunia khususnya Indonesia dengan prestasi dan karya nyata pembangunan bangsa.

“Tentunya kita perlu menyemangati diri di tahun yang baru ini (2018). Segenap civitas akademika baik dosen, pimpinan, mahasiswa, karyawan bahkan alumni untuk terus semangat berprestasi lagi demi almamater. Kita (UKI) ingin terus  berprestasi bagi Indonesia dan tentu bagi dunia internasional dengan semangat yang baru ini,” jelas Dr. Dhaniswara. K. Harjono. SH, MH saat dimintai keterangan disela-sela berlangsungnya acara New Clours Of UKI 2018.

New Clours Of UKI 2018, sebagai bentuk semangat baru di awal tahun untuk terus berprestasi membangun bangsa.

Dijelaskan juga acara itu dimaksudkan selain sebagai bentuk semangat baru di awal tahun, juga sebagai bentuk keakraban di lingkungan kampus UKI. Keakraban, semangat untuk maju dan ditambah kerja keras mewujudkan cita-cita, dan tentu dengan doa yang sungguh-sungguh diharapkan dapat menghasilkan prestasi bagi bangsa dan negara dari kampus UKI. Selaian pertunjukan musik, adapula doa bersama yang dipanjatkan pada acara yang dipenuhi kegembiraan dari para peserta yang hadir, baik dosen, mahasiswa, alumni, dan para karyawan berbaur jadi satu dengan warna-warni semangat baru.

- Advertisement -
PenulisHerwin Gultom
EditorNickolas
SHARE