Microsoft surface dial kini didukung photoshop

1
Microsoft’s Surface Dial Ilustrasi
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id- Setahun lalu, Microsoft meluncurkan Surface Dial Accessory untuk PC Surface Studio all-in-one. Dukungan aplikasi tersebut pada awalnya terbilang sangat terbatas di luar pilihan zoom dasar yang telah ada selama setahun terakhir. Kini, dukungan aplikasi tersebut telah diperlengkapi oleh Adobe Photoshop. Hal itu seperti dikutip WartaMaya dari The Verger, Kamis ( 19/10/2017).

Diinformasikan bahwa Adobe telah memperbarui perangkat lunak yang populer di kalangan para penikmat editing foto itu. Pembaharuan yang dilakukan Adobe tersebut mencakup integrasi Surface Dial untuk ‘weak brush settings‘. Adobe juga menampilkan menu ‘bursh‘ secara terpisah saat pengguna hendak menekan tombol Dial, namun kendati demikian pengguna masih tetap dapat menyesuaikan ukuran, opacity, hardness, flow, dan smoothing dengan hanya memutar Dial.

Aplikasi lain seperti Sketchable juga telah menunjukkan bahwa masih banyak lagi yang dapat para pengguna lakukan dengan Surface Dial.

- Advertisement -
loading...

Banyak komentar dari pengguna terkait dukungan Adobe Photoshop di Microsoft itu. Dukungan tersebut dianggap belum tepat pada waktu untuk peluncuran Surface Book 2 bulan ke depan yang sudah dipersiapkan.

Saat ini, Laptop baru yang menggunakan Microsoft sudah mencakup dukungan Surface Dial di layar (seperti Studio dan Permukaan Pro) dan Pen Surface yang sudah diperbarui.

- Advertisement -