Keluarga Novel Berharap Segera Bertemu Dengan Presiden RI

0
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta – Istri Novel Baswedan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rina Emilda mengungkapkan keinginannya untuk segera bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat. Kendati sudah dikabarkan Jokowi bersedia menerima Emil dan keluarga, namun belum ada kepastian kapan pertemuan tersebut akan digelar.

“Kami keluarga menunggu untuk bertemu dengan bapak presiden untuk menuntaskan kasus ini. Harapannya agar segera ada perhatian bapak presiden membentuk TGPF (Tim Gabungan Pencari Fakta) agar bisa melihat fakta-fakta penyiraman ini secara objektif,” kata Emil di kediamannya, di Jalan Deposito Blok T, RT 03/10, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (28/8/2017).

Sementara itu, Ketua Umum PP Muhammadiyah Dahnil Anzar yang mendampingi keluarga Novel mengharapkan, keinginan untuk bertemu Jokowi disampaikannya kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Kemudian, kabar bahwa Jokowi bersedia menerima keluarga Novel dikatakan juru bicara kepresidenan Johan Budi Sapto Prabowo…[Selanjutnya]

- Advertisement -