Ini Harapan Warga Kampung Akuarium Untuk Gubernur DKI Baru

0
Warga Kampung Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta – Pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno di lakukan hari ini, Senin (16/10/2017). Warga Kampung Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara sangat banyak berharap dan menunggu janji Anies-Sandi akan membangun kembali permukiman mereka yang digusur.

Teguh (28) warga asli Kampung Akuarium ini berharap agar Gubernur DKI nanti segera kembalikan kampungnya. Dirinya pun menolak kalau mau tinggal di rusun.

“Kami sudah punya kontrak politik, sudah diterima. Habis Pak Anies dilantik insya Allah sekitar Desember atau Januari mau dibangun lagi,” ujar Teguh saat ditemui, tenda Kampung Akuarium, Senin (16/10/2017).

- Advertisement -
loading...

Teguh yang sudah memiliki dua orang anak ini dan warga Kampung Akuarium lainnya kini bisa bernafas lega. Harapan pemukiman mereka yang akan kembali dibangun oleh Anies-Sandi akan segera terealisasi.

“Saya si berharap juga supaya kampung kami dikembalikan. Kami ingin berkumpul lagi dengan warga-warga seperti dulu,” ungkap Ika (30) salah seorang warga Kampung Akuarium lainnya.

Di saat yang bersamaan warga beberapa Kampung Akuarium akan merayakan pelantikan Gubernur DKI baru. Sebanyak 150 warga memakai baju putih dengan menggunakan tiga mini bus ini berangkat menuju istana dan Balaikota DKI Jakarta.

“Ini kami berangkat karena memenuhi undangan dari Anies-Sandi. Jadi kita di undang untuk ikut merayakan acara pelantikan Anies-Sandi,” ungkap Ika.

- Advertisement -