Ibu Ini Mengaku Nabi Hadasari Utusan Langit

0
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf
Ibu yang Mengaku Nabi Hadasari Utusan Langit

WartaMaya.id, Makassar- Video pengakuan seorang ibu asal Makassar, menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Video berdurasi 1 menit 39 detik yang belum jelas kapan dibuatnya itu, memuat pengakuan seorang ibu yang mengaku di hadapan publik bahwa ia adalah seorang nabi yang mendapatkan Wahyu dari langit.

Pengakuan heboh itu menurut keterangan yang ada, dilakukan ibu tersebut di kantor Kementerian agama di Jalan Rapocini, Makassar.

Video itu menuai beragam komentar dari para warganet Facebook. Kebanyakan, menganggap bahwa ibu di video itu mengalami gangguan jiwa.

- Advertisement -
loading...

Diketahui bahwa ibu tersebut ternyata sudah eksis mengkampanyekan bahwa dirinya merupakan nabi utusan langit sejak beberapa tahun silam. Melalui sebuah pernyataan tertulis, ibu itu mengaku bernama Nabi Hadasari yang bangkit dari Nabi Adam dan Hawa.
“Saudara Hadasari diperintahkan oleh Allah untuk menyampaikan seluruh umat dan seluruh Agama di seluruh dunia untuk bersatu bersama-sama untuk menyempurnakan dunia dan isinya,” tulis pernyataan itu.

*Istimewa

Selain itu dari pernyataan tersebut Nabi Hadasari mengaku ditugaskan oleh Allah menyampaikan ke semua agama untuk jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Keadaan dunia saat ini dianggap Hadasari sudah kacau, dan karena hal itulah ia mengaku diutus langit untuk memperbaiki keadaan dunia saat ini. Pernyataan tertulis itu dibuat dan dipertanggung jawabkan oleh Nabi Hadasari atas perintah Allah.
Tertera dari keterangan tersebut, Hadasari menuliskan nomor kontak beserta alamat rumahnya.
Bahkan untuk keterangan lebih lanjut Hadasari meminta publik untuk mendatanginya secara langsung di Jl. Borong Jambu Antang, Makassar.

Meski baru sekarang sosoknya viral di mesia sosial, pernyataan tersebut telah dibuat di Makassar, 26 Februari 2013 silam.

Sumber Video : Info A1 – https://youtu.be/Ri-LkGi-zRw

- Advertisement -