Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Hadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Jakarta

0
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan didampingi istrinya Fery Farhati Ganis, menghadiri acara perayaan Natal bersama antara Pemrov DKI dan umat Kristiani Jakarta. Sabtu (13/01), Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Nick
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.ID, Jakarta- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar acara perayaan Natal bersama dengan umat Kristiani Jakarta, Sabtu (13/01/2018). Acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur, Sandiaga Uno itu digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kedatangan Gubernur beserta istri dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang datang sekitar pukul 19.30 WIB itu, disambut oleh para pengurus Gereja yang ada dalam lingkup wilayah DKI Jakarta. Kedatangan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menjadi perhatian dari ribuan umat Kristiani yang sejak sore hari telah memadati JIExpo. Perayaan Natal bersama antara Pemprov DKI dan umat Kristiani Jakarta itu mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” (Kolose 3:15) sedangkan sub temanya adalah “Bekerja Sama Mewujudkan Jakarta Yang Damai Maju, Bahagia dan Sejahtera Bagi Masyarakatnya”.

Sebelumnya, Asisten Pembangunan Sekretaris Daerah DKI Gamal Sinurat telah menjelaskan terkait perayaan Natal. Ia menerangkan bahwa perayaan Natal kali ini baru pertama kali digelar secara bersama antara Pemprov dan umat Kristiani di wilayah DKI Jakarta, pada tahun-tahun sebelumnya perayaan Natal Pemprov DKI hanya dilaksanakan untuk para pegawai yang ada di lingkungan Pemprov DKI Jakarta saja.

- Advertisement -
PenulisHerwin Gultom
EditorNickolas
SHARE