Balaikota DKI Kembali Dibanjiri Karangan Bunga

0
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta- Balaikota DKI Jakarta kembali dibanjiri karangan bunga, Senin (9/10/2017). Banyaknya karangan bunga tersebut seiring segera berakhirnya masa pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Pelbagai ucapan terima kasih yang ditujukan bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot), mendominasi pesan tertulis di sejumlah karangan bunga yang tertata di halaman Balaikota. Umumnya, pesan-pesan tersebut berkaitan dengan performa pelayanan yang telah mereka tunjukan selama ini ketika menahkodai Jakarta, baik sebagai Gubernur maupun Wakil Gubernur.

“Pak Ahok & Pak Djarot terima kasih atas pelayanannya,” isi salah satu pesan di karangan bunga yang dikirim oleh Haryanto Hidayat, yang menghiasi salah satu sudut halaman Balaikota DKI Jakarta.

- Advertisement -
loading...

“Terima kasih Bp Basuki & Bp Djarot telah melayani kota Jakarta dengan super baik,” bunyi pesan karangan bunga dari alumni San Fransisco Group.

“Dear Pak Ahok & Pak Djarot saya dan Jakarta sangat kehilangan kalian berdua. Terima kasih atas pengabdian Bapak kepada warga DKI selama ini,” tulis Jane Suryanto dalam karangan bunga yang dikirimnya.

Beberapa waktu sebelumnya, warga DKI Jakarta juga sempat mengirim karangan bunga setelah pasangan Ahok dan Djarot kalah dalam Pilkada. Setelah Ahok divonis 2 tahun penjara atas kasus penodaan agama, kiriman karangan bunga kembali mengalir deras.

- Advertisement -