AWI 2017, Apresiasi Figur dan Lembaga Yang Mewarnai Indonesia

0
Para penerima penghargaan. Foto: Ronald
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pewarta Nasrani Indonesia (Pewarna ID) yang ke-4. Sebanyak 12 kategori apresiasi, diberikan organisasi profesi di bidang pewartaan itu kepada figur dan lembaga yang dianggap telah mewarnai Kekristenan dan juga berkontribusi positif bagi kesatuan dan persatuan bangsa. Apresiasi Warna 2017 (AWI 2017) diselenggarakan di MDC Hall, Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat, Jumat Pagi, (25/08/2017).

Apresiasi Warna 2017 ini, diberikan Pewarna ID sebagai ungkapan syukur kepada figur dan lembaga yang telah memberikan kontribusi positif bagi keutuhan bangsa dan negara, titik beratnya itu,” jelas Ketua Umum Pewarna ID Yusuf Mujiono ketika ditanya maksud dan tujuan dibuatnya AWI 2017.

Ditambahkannya bahwa, figur dan lembaga yang diapresiasi Pewarna ID itu memang kebanyakan berasal dari kalangan Kekristenan. Hal itu dikarenakan ruang lingkup Pewarna ID berada di seputar Kekristenan, namun bukan berarti hanya melulu Kekristenan, Pewarna ID berusaha untuk senantiasa menjembatani hubungan lintas agama agar rasa kebangsaan semakin kuat…[Selanjutnya]

- Advertisement -
1
2
PenulisRonal Patrick
EditorNick Irwan
SHARE