Asisten Rumah Tangga Mutilasi Janin Jadi Tujuh Bagian

0
Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman. Foto Ryan
- Advertisement -Otohits.net, fast and efficient autosurf

WartaMaya.Id, Jakarta – Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading mengungkap fakta baru terkait kasus pembunuhan janin laki-laki yang dikandung pelaku bernama Juni (19) selama delapan bulan lamanya. Pelaku telah memutilasi janin tersebut menjadi tujuh bagian, sebelum akhirnya dibuang ke dalam septi tank di kediaman majikannya, di Perumahan The Gading Residence Cluster The Green, Blok B5S No. 9, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (18/9/2017) kemarin.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman mengatakan, dugaan mutilasi terungkap dari hasil autopsi janin di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pelaku memutilasi janin tersebut sebanyak tujuh potong bagian tubuh.

“Bagian tuhuh janin yang dipotong, yakni kepala, kedua tangan, kedua kaki, serta bagian tubuhnya,” kata Arif saat ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Selasa (19/9/2017) malam.

- Advertisement -
loading...

Dia menyebut, hasil autopsi diperkuat temuan sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku. Pelaku melakukan hal keji itu lantaran agar janin dapat dimasukkan ke dalam closet kamar mandi rumah tersebut.

“Potongan tubuh janin memudahkan pelaku membuang ke dalam septi tank melalui lubang closet,” sebutnya.

Dari hasil keterangan pelaku, janin dibuang ke dalam septi tank untuk menghilangkan jejak. Sebab sebelumnya pelaku beralibi, janin yang ditaruh di atas dack rumah kosong samping kediaman majikannya itu telah digondol kucing ataupun anjing... [Selanjutnya]

- Advertisement -